Diseminasi Aplikasi Monev

Diseminasi Aplikasi Monev Terdistribusi


Sehubungan dengan perluasan implementasi e-government yang terintegrasi, Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi LKPP melalui Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan mengembangkan aplikasi monev terdistribusi. Aplikasi ini nantinya mampu menyajikan data proses pengadaan kepada Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah, mulai dari perencanaan hingga pembayaran. Perencanaan yang berkualitas menjadi salah satu kunci untuk mendukung monev pengadaan yang lebih baik. 

Berkenaan dengan hal tersebut, kami bermaksud mengundang Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dalam acara Diseminasi Aplikasi Monev Terdistribusi Guna Mendukung Perencanaan dan Monitoring-Evaluasi Pengadaan. Acara dimaksud akan dilaksanakan pada:


Lokasi/Tanggal

(Terlampir)

Peserta

Perwakilan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah yang terdiri dari

  • PA/KPA;

  • PPK/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan;

  • APIP/Inspektorat;

  • LPSE; dan

  • Pejabat/Staf yang bertugas melakukan Monitoring Pengadaan Barang/Jasa.

Pendaftaran calon peserta dapat disampaikan selambat-lambatnya maksimal 2 (dua) minggu sebelum acara dilaksanakan. Pendaftaran akan ditutup setelah kuota peserta mencapai 100 orang. Informasi lebih detil mengenai tanggal dan lokasi pelaksanaan kegiatan akan disampaikan kepada peserta melalui email/telepon yang didaftarkan. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Rahma (0812-2347-6440) atau Sdri. Eva (0821-2470-7377).


Segala biaya yang timbul akibat perjalanan dinas peserta dari/menuju tempat acara dibebankan kepada anggaran Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah masing-masing peserta.


Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Undangan dapat di unduh disini

Untuk mendaftar silakan kunjungi halaman ini