Bimbingan Teknis Aplikasi V.2
SiRUP Versi 2 Tahun Anggaran 2017

Nomor

:

4863 /D.21/11/2016

November 2016

Sifat

:

Segera

 

Lampiran

:

3 (Tiga) Berkas

Hal

:

Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) Versi 2 Tahung Anggaran 2017

 

Yth.

1.  Para Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran Kementerian;

2.  Para Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran Kepala Lembaga Pemerintahan Non Kementerian;

3.  Para Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran Pemerintah Daerah.

 

 

 

di  Tempat

 

Berdasarkan perubahan aplikasi SiRUP Versi 1 ke SiRUP Versi 2, dengan ini Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan-LKPP akan melaksanakan bimbingan teknis aplikasi SiRUP Versi 2 Tahun Anggaran 2017 yang akan dilaksanakan pada

 

Lokasi/Tanggal

: 

Sesi I    dan Sesi II  – Jakarta, 02 Desember 2016

Sesi III dan Sesi IV – Jakarta, 08 Desember 2016

Waktu

:

Sesi I    dan Sesi III – Pukul 09.00 – 12.00 WIB

Sesi II   dan Sesi IV – Pukul 13.00 – 16.00 WIB

Tempat

:

Gedung LKPP Lantai 2

Jl. Epicentrum Tengah Lot 11B, Jakarta Selatan 1294

Peserta 

:

Masing-masing Satuan Kerja Kementerian/Lembaga Non Kementerian dan Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota maksimal mengirimkan 2 (Dua) orang peserta

 

Kuota Peserta

:

40 Orang/Sesi

(Keikutsertaan peserta kewenangan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP)

Perlengkapan

:

-    Laptop

-    Draft RKA-KL Tahun Anggaran 2017 (format excel yang diambil dari  aplikasi RKA-KL untuk Kementerian/Lembaga Non Kementerian)

-    Draft RKA-D Tahun Anggaran 2017 (format csv atau xml yang merupakan file yang akan dikirimkan ke SIKD Kementerian Keuangan)

 


                  Adapun biaya akomodasi (penginapan dan transportasi), uang harian dan perjalanan dinas dari/menuju tempat bimbingan teknis aplikasi SiRUP Versi 2 peserta dibebankan pada anggaran masing-masing Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah. Konfirmasi peserta disampaikan selambat-lambatnya 3 (tiga) hari sebelum acara dilaksanakan. Pendaftaran dapat melalui email registrasi-pmep@lkpp.go.id cc registrasi.d21pmep@gmail.com dan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Eva Ayuga Ningrum (021-29912450 Ext 0618) atau Sdr. Mahfuzan Zakaria (021-29912450 Ext 0620).

    Atas perhatian dan kerjasama Saudara/i disampaikan terima kasih.

 

Direktur Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan

 

 

 

Sutan S. Lubis

NIP.  19640323 199203 1 005

 

 

 

Tembusan Yth.:

1.   Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;

2.   Sekretaris Utama;

3.   Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi.


Undangan dapat di unduh di Nomor 4863/D.21/11/2016