Sosialisasi Perencanaan
Sosialisasi Perencanaan Pengadaan Melalui Aplikasi SiRUP
Sosialisasi Perencanaan Pengadaan
Melalui Aplikasi SiRUP
Tahun Anggaran 2017

         Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 dan perubahannya tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pasal 25 ayat (1) “PA mengumumkan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa pada masing-masing Kementerian/Lembaga/Institusi secara terbuka kepada masyarakat luas setelah rencana kerja dan anggaran Kementerian/Lembaga/Institusi disetujui oleh DPR dan pada pada ayat (3) menyebutkan bahwa “pengumuman dilakukan dalam website Kementerian/lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi masing-masingpapan pengumuman resmi untuk masyarakatdan Portal Pengadaan Nasional melalui LPSE” 

        Berdasarkan hal tersebut Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi melalui Direktorat PerencanaanMonitoring dan Evaluasi Pengadaan mengundang Bapak/Ibu untuk dapat menghadiri Sosialisasi Perencanaan Pengadaan Melalui Aplikasi SiRUP Tahun Anggaran 2018 yang akan dilaksanakan pada:


Untuk Kementerian dan Lembaga:

Lokasi/Tanggal

:

Jakarta, 23 November 2017

Waktu

:

Sesi I  -  08.00 s.d 12.00 Wib (daftar peserta terlampir) 

Sesi II -  13.00 s.d 17.00 Wib (daftar peserta terlampir)

Tempat

:

Aula Lantai II Gedung LKPP 

Jalan Epicentrum Tengah Lot 11B, Jakarta 12940

Peserta

:

Masing-masing Kementerian/lembaga maksimal mengirimkan 2 (Dua) orang peserta yang terdiri dari 

1  (satu) Orang Kuasa Pengguna Anggaran atau Pejabat Yang Mewakili; dan 

1   (satu) Orang Pejabat/Staf (yang memahami pengadaan dan dapat menggunakan/menjelaskan aplikasi SiRUP).

Perlengkapan

:

Laptop dan Softfile RKA KL Tahun Anggaran 2018 (format excel yang diambil dari aplikasi RKKL)


Untuk Pemerintah Daerah

Lokasi/Tanggal

:

Jakarta, 24 November 2017

Waktu

:

08.00 s.d 12.00 Wib (daftar peserta terlampir) 

Tempat

:

Aula Lantai II Gedung LKPP 

Jalan Epicentrum Tengah Lot 11B, Jakarta 12940

Peserta

:

Masing-masing Kementerian/lembaga maksimal mengirimkan 2 (Dua) orang peserta yang terdiri dari 

1  (satu) Orang Kuasa Pengguna Anggaran atau Pejabat Yang Mewakili; dan 

1   (satu) Orang Pejabat/Staf (yang memahami pengadaan dan dapat menggunakan/menjelaskan aplikasi SiRUP).

Perlengkapan

:

Laptop dan Softfile RKA Daerah Tahun Anggaran 2018 (format .xls /.csv / .zip / .xml)


Adapun biaya konsumsi selama berlangsungnya sosialisasi dibebankan pada DIPA LKPP Tahun Anggaran 2017, sedangkan biaya akomodasi (penginapan dan transportasi), uang harian dan perjalanan dinas dari/menuju tempat sosialisasi peserta dibebankan pada anggaran masing-masing Kementerian/Lembaga. 


        Peserta yang dialokasikan maksimal sejumlah 90 (Sembilan puluhpeserta untuk tiap SesiKonfirmasi peserta dapat disampaikan selambat-lambatnya tanggal 22 November 2017 sebelum acara dilaksanakan. Pendaftaran dapat melalui email registrasi-pmep@lkpp.go.id cc registrasi.d21pmep@gmail.com dan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Eva Ayuga Ningrum (021-29912450 Ext 0618) atau SdrMahfuzan Zakaria (021-29912450 Ext 0620) 

 

Atas perhatian dan kerjasama Saudara/i disampaikan terima kasih. 


Undangan Lengkap dapat di download disini Undangan KL dan Undangan Pemda